Jaguar Land Rover Meluncurkan Dua Kendaraan Beroda Empat Gres Dari Kendaraan Operasi Khusus,Mana Yang Terbaik?

Jaguar Land Rover Meluncurkan Dua Kendaraan Beroda Empat Gres Dari Kendaraan Operasi Khusus,Mana Yang Terbaik?

Jaguar Land Rover Meluncurkan Dua Kendaraan Beroda Empat Gres Dari Kendaraan Operasi Khusus,Mana Yang Terbaik?

Jaguar Land Rover Meluncurkan Dua Mobil Baru Dari Kendaraan Operasi Khusus,Mana Yang Terbaik? - Ketika Jaguar Land Rover mengumumkan bulan kemudian bahwa ia pernah penerbitan kembali klasik lain dari katalog kembali, yang kedua dalam serangkaian re-menguasai legenda, ia pergi sebagian besar tidak diketahui bahwa kendaraan beroda empat terbaru - XKSS dari tahun 1950 - tidak akan dibangun di yang sama, bersejarah kemudahan Brown Lane sebagai yang pertama, yang Ringan E-Type dari tahun 60-an. Brown Lane kini penuh dengan gunwales dengan proyek-proyek restorasi untuk klien swasta dan Jaguar klasik sudah mencari lebih banyak ruang.

Juga tidak akan re-menguasai SS ditekan di kemudahan besar divisi klasik ini induk - Kendaraan Operasi Khusus - menempati pada real komersial gres di bersahabat Coventry, kalau tidak dikemas dengan gudang distribusi hanggar berukuran. Dalam portofolio properti tumbuh Jaguar Land Rover situs yang disebut hanya "Oxford Jalan". Dan itu juga menyerbu-keping. SVO booming dalam Jaguar Land Rover.

Baca juga - Acer Chromebook 14 Untuk Kerja Kantor Rilis Mei 2016

Jaguar Land Rover Meluncurkan Dua Mobil Baru Dari Kendaraan Operasi Khusus Jaguar Land Rover Meluncurkan Dua Mobil Baru Dari Kendaraan Operasi Khusus,Mana Yang Terbaik?
Image Source : telegraph.co.uk

Kendaraan Khusus Operasi tidak persis apa yang tertulis di depan gedung HQ dinyatakan anonim - itu menciptakan kendaraan beroda empat non-standar; Jaguar dan Land Rover yang pemiliknya ingin pergi sedikit off-menu, biasanya dikala tiba ke warna, yang mengapa Oxford Jalan diisi sebagian besar dengan toko cat raksasa. Bukan berarti kegiatannya terbatas pada pemenuhan warna keinginan.

SVO juga membangun Istimewa sedikit lebih transgresif yang itu menambahkan sebuah "R" untuk kependekan intinya. Jaguar gres saja meluncurkan 202mph F-Type SVR yang bergabung dengan 550bhp Range Rover Sport SVR diluncurkan tahun lalu. Kendaraan khusus juga memperpanjang "Autobiography" Program personalisasi sudah ditawarkan oleh dealer Land Rover untuk menciptakan Range Rover Autobiography SV, atau SVA.

The SVA and SVR merupakan pasangan yang aneh. Saya harapkan tidak menyerupai satu tapi alhasil terpesona oleh itu, dan dianggap lain untuk menjadi - sebelum saya pergi setidaknya - sebagian besar tepat jalanku, hanya untuk menemukan itu apa-apa tapi.

Pertama untuk Range Rover Sport SVR. Generasi kedua Range Rover Sport telah lain slam dunk untuk Land Rover. Dalam penampilan dan cara, itu jauh lebih sedikit kendaraan terang-terangan bergairah dari Mk I, di kali untuk titik yang agak hambar. Ia masih mempunyai daftar tunggu tiga tahun sehabis peluncuran.

Versi SVR, diluncurkan gres tahun lalu, ante up di depan kompetisi - R kependekan dari "Racing" (atau "Racey" atau mungkin itu hanya "parau"). Hal ini niscaya bahwa; menembakkan lima liter V8 (dari Jaguar F-Type R) dini pintu di sisi jalan yang damai tidak untuk menyusut violet. Dan itu tanpa keras (yang seharusnya menjadi "orang udik"?) Tombol terlibat yang menciptakan kebisingan knalpot bahkan lebih keras. Namun kami akan memaafkan eksibisionisme aural untuk balik bahwa ini kendaraan beroda empat sangat canggih.

Generasi kedua Range Rover Sport telah lain slam dunk untuk Land Rover. Dalam penampilan dan cara, itu kendaraan jauh lebih sedikit terlalu bergairah daripada Mk I

Meskipun naik sama-sama keras roda 21ins, SVR ada Sabtu malam, kosong daerah parkir kendaraan beroda empat khusus. peran nya hampir selalu di ujung glamor dari skala kenyamanan, bahkan dengan pengurangan semua-terlalu terperinci kendaraan beroda empat di body roll dengan sesuai dorongan untuk merasa atletik dari belakang kemudi. Dan - Astaga! - Itu cepat (2,3 ton kendaraan beroda empat mempercepat untuk 60mph dari berhenti di 4.5secs bisa mengingatkan orang Amerika yang "mengagumkan" bekerjsama berarti).

Baca Juga - Facebook Mengaktifkan 'Safety Check' Di tengah Serangan Krisis Brussels

Tapi itu kinerja benjolan - menyerupai itu dari penanganan - tidak merasa melesat dan merugikan kebajikan yang ada mobil. default SVR yaitu mudah, tajam dan berkaki panjang. Itu hanya akan serius dikala Anda benar-benar meminta untuk, kalau tidak Jaguar Land Rover ditemukan kembali kepercayaan dalam kekuatan yang nyaman, chassis sesuai untuk menjadikan rasa kualitas di dalam kendaraan beroda empat yaitu semua-terlalu jelas. Ini yaitu rasa aib beberapa modifikasi visual yang - dingklik OTT dan keluar udara panas dipahami hanya di depan pintu depan - tidak membuatkan aspirasi yang sama. Tapi itu hanya untuk mata saya. Bagi saya mereka tampak bergegas.

Tidak begitu interior SVA Range Rover, panjang-wheelbase, ultra-luxe Range Rover dengan dingklik penerbangan di belakang. Sebenarnya itu tidak adil untuk memanggil mereka dingklik penerbangan; mereka mungkin tidak berbaring sepenuhnya-datar tetapi mereka jauh lebih indah dibangun dan direkayasa dari apa pun yang dirancang untuk mengambil ke langit. Waktu peluncuran SV Autobiography tahun kemudian - hanya beberapa bulan sebelum Bentley meluncurkan £ 164.000 Bentayga - menyarankan bahwa Land Rover ingin menawarkan bahwa asli-dan-terbaik SUV yang bisa meregangkan semua jalan hingga ke ultra gres arena luxe yang dipelopori oleh Bentley.

Putusan? Ini tidak ada pesaing Bentayga. Ini lebih besar untuk memulai - di 5.2metres rindu itu hampir 10cm lagi. Dan dengan torsi-y V8 diesel besar-besaran setidaknya (Anda sanggup memesannya dengan V8 supercharged yang sama dengan SVR) itu juga tidak dirancang untuk driver. Ini yaitu limo ditinggikan, satu dengan kemampuan implisit Land Rover untuk menangani kurang dari kondisi jalan yang sempurna. Anda lebih tidak begitu banyak menyerupai mempertimbangkan untuk mengambil ini £ 150.000 kecantikan pada menembak burung pada bulan Januari, tapi itu niscaya merasa kondusif dikala hujan membanjiri turun di M4.

Seperti SVR namun bab kalau memang merasa bergegas; pintu lagi belakang yaitu tantangan untuk terbuka diberikan bahkan miring lateral yang sedikit contohnya (lebih pembuat limo tradisional mempunyai duduk kasus ini menjilat) dan di depan kabin setidaknya itu lebih terasa menyerupai tim desain hanya mencari daerah untuk membedakan yang SVA. belakang, bagaimanapun, yaitu hal keindahan, dan tepat sesuai dengan arti modernisme kontemporer yang mendefinisikan kendaraan beroda empat Range Rover-badged sekarang.

Daya tariknya maka tentu lebih niche dari SVR, tapi kemudian itu agak titik Kendaraan Operasi Khusus. Jaguar Land Rover gres saja mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari setengah-a-juta kendaraan dalam jangka waktu 12 bulan untuk pertama kalinya. Apakah itu dilahirkan kembali SS Jaguar atau SVR dan SVA badged Range Rover, Kendaraan khusus yang ada untuk mempertahankan rasa dipesan lebih dahulu, para langsung untuk bisnis yang selalu lebih besar. Jika mereka tidak mempunyai daya tarik sepenuhnya universal, tidak bahwa titik?

Terima kasih telah membaca - Jaguar Land Rover Meluncurkan Dua Mobil Baru Dari Kendaraan Operasi Khusus,Mana Yang Terbaik?

Sumber
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser