Samsung Galaxy Tab Active 2 Render Muncul; Datang Dengan S Pen, Baterai Yang Sanggup Dilepas

Samsung Galaxy Tab Active 2 Render Muncul; Datang Dengan S Pen, Baterai Yang Sanggup Dilepas

Samsung Galaxy Tab Active 2 Render Muncul; Datang Dengan S Pen, Baterai Yang Sanggup Dilepas

Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan Galaxy Tab Active 2 sebagai penerus Galaxy Tab 2  2014. Spesifikasi perangkat sudah muncul di bulan sebelumnya dan telah juga disetujui oleh Federal Communications Commission (FCC) di AS Selama selesai pekan, manual pengguna Galaxy Tab Active 2 telah muncul di situs resmi Samsung. Juga, leekter populer Roland Quandt telah menemukan beberapa info menarik dari tablet Samsung yang akan datang.




Samsung Galaxy Tab 2 dibutuhkan hadir dalam dua model, Wi-Fi dan Wi-Fi + LTE. Varian ini mempunyai nomor model SM-T390 dan SM-T395. Yang terakhir ini telah muncul di situs benchmark GFXBench. Panduan pengguna Galaxy Tab Active 2 telah mengungkapkan bahwa tablet akan mempunyai epilog belakang yang sanggup dilepas dan gambar berikut dengan terang memperlihatkan bahwa ia mempunyai baterai yang sanggup diganti pengguna.



Panduan pengguna juga mengungkapkan bahwa fitur stylus S Pen. Tombol Home yang diposisikan di bawah layar terintegrasi dengan pembaca sidik jari. Sisi dasarnya mempunyai port USB-C. Gambar lain dari buku petunjuk memperlihatkan bahwa ia akan menampilkan Bixby Home. Namun, mustahil fitur Bixby Voice.



Menurut Quandt, Galaxy Tab Active 2 akan menjadi tablet bisnis-sentris. Karena layar tablet terintegrasi dengan Wacom digitizer, maka akan hadir dengan stylus S Pen. Karena ini yaitu perangkat bermerek Aktif dari Samsung, ia akan hadir dengan badan ruggedized bersertifikat IP68.

Dengan pin POGO eksternal yang tersedia pada perangkat, pengguna akan sanggup menghubungkan embel-embel pihak ketiga menyerupai pembaca instruksi batang ke dalamnya. Perusahaan Korea Selatan menyediakan kit pengembangan perangkat lunak yang memungkinkan pengembang menciptakan aplikasi khusus untuk penggunaan perusahaan.



Tablet ini akan hadir dengan layar LCD TFT 8 inci yang akan mendukung resolusi 1.280 x 800 piksel dan memperlihatkan kecerahan 480 nits. Quandt telah menyatakan bahwa akan dipicu oleh chipset Exynos 7880 yang mempunyai prosesor inti okta 1,6 GHz. SoC didukung oleh RAM 3 GB.

Ini akan tiba dengan penyimpanan internal kecil sebesar 16 GB. Namun, itu akan menampilkan slot microSD untuk penyimpanan tambahan. Ini akan hadir dengan Android 7.1 Nougat yang diubahsuaikan dengan Samsung Experience UI.

Bagian belakang Galaxy Tab Active 2 akan menampilkan kamera 8 megapiksel yang diaktifkan dengan auto-focus. Untuk menembak selfies, itu akan tiba dengan kakap 5-megapiksel. Selain Wi-Fi dan LTE, fitur konektivitas lainnya yang tersedia di tablet termasuk v4.2 Bluetooth, GPS dan NFC. Selain pemindaian sidik jari, tablet ini sanggup mendukung pengenalan wajah. Ini akan dikemas dengan baterai berkapasitas 4.450mAh.

Tidak ada info yang tersedia pada peluncuran Galaxy Tab Active 2. Namun, leakster mengklaim akan dibanderol sekitar 500 sampai 600 euro.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser