Waktu Yang Sempurna Dan Baik Untuk Makan Buah

Waktu Yang Sempurna Dan Baik Untuk Makan Buah

Waktu Yang Sempurna Dan Baik Untuk Makan Buah

Buah-buahan dikenal sebagai salah satu kuliner sehat yang tersedia. Tapi ketika hingga pada makanan, banyak andal percaya bahwa dikala Anda makan lebih penting daripada kuliner yang Anda makan. Sistem nutrisi modern dan kuno menyarankan biar badan mencerna buah dengan sangat berbeda dan memperoleh manfaat darinya dengan sangat berbeda pula.

Waktu yang sempurna dan baik untuk makan buah

Ahli gizi menekankan pada pentingnya tidak mempunyai buah sebelum atau setelah makan Anda. "Anda sanggup mempunyai buah-buahan pagi-pagi sekali, atau sebagai pilihan yang bangun sendiri di antara kuliner Anda. Anda dilarang mempunyai buah Anda setelah makan," katanya.

"Rata-rata, Anda mengonsumsi sekitar 300-400 kalori dalam makanan. Buah mempunyai fruktosa, yang sanggup menambah jumlah kalori yang Anda konsumsi dalam 1 porsi. Buah dilarang dimakan setelah makan. Tidak boleh dicerna bersamaan. dengan makananmu, "kata andal gizi.

Masalah terkait kesehatan lainnya dengan menggabungkan buah dengan kuliner Anda

Mengonsumsi buah sebelum atau setelah makan sanggup mengakibatkan gas, konstipasi dan sakit perut. Bila Anda menggabungkan buah dengan kuliner Anda atau memilikinya sebelum atau setelah kuliner Anda, buah-buahan tetap ada di perut. Ini sebab sistem pencernaan Anda dikala itu sedang mengerjakan mencerna kuliner yang gres saja Anda makan.

Sebagai hasil dari ini, buah yang tertinggal di perut sanggup menjadi racun dan mulai berkumpul. Hal ini sanggup mensugesti asam lambung, mengakibatkan gangguan pencernaan dan menciptakan Anda mencicipi adanya rasa terbakar. Terkadang, ini bahkan sanggup mengakibatkan iritasi pada dada.

Hal yang perlu diingat dikala Anda makan buah

  1. Anda harus selalu mengonsumsi buah segar. Selain itu, hindari mengkonsumsi susu atau dadih dengan buah.
  2. Hindari makan setidaknya setengah jam setelah Anda makan buah.
  3. Waktu terbaik untuk makan buah dianggap di pagi hari. Mengkonsumsi buah dalam perut kosong sanggup bermanfaat bagi kesehatan Anda. Namun, hindari mengonsumsi buah sitrus di pagi hari sebab sanggup mengakibatkan keasaman. Anda baik untuk pergi dengan buah-buahan menyerupai pisang, mangga dan apel di pagi hari.
  4. Saat Anda sedang makan melon, hindari makan apa saja dengannya. Melon mempunyai banyak kandungan air dan sanggup sulit dicerna.
  5. Mengonsumsi buah-buahan berdasarkan trend sanggup bermanfaat bagi kesehatan Anda. Musim semi dan trend panas dianggap sebagai waktu yang ideal untuk makan buah pemasakan. Ayurveda menyarankan untuk mempunyai buah-buahan selama trend panas sebab mereka rendah lemak. Selama trend panas, disarankan untuk makan gabungan buah mentah dan buah manis.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser