Cara Meningkatkan Getaran (Vibration) Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus

Cara Meningkatkan Getaran (Vibration) Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus

Cara Meningkatkan Getaran (Vibration) Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus

Ketika kita berada dalam situasi yang membutuhkan privasi, fitur getar di ponsel kita sanggup sangat berguna. Satu hal yang diperhatikan oleh pengguna yaitu getaran untuk notifikasi yang berbeda tidak berbeda. Perangkat kami akan bergetar setiap kali kami mendapatkan panggilan, pemberitahuan, dan lansiran sehingga akan sangat anggun bagi kami untuk mempunyai tingkat getaran yang berbeda semoga kami sanggup membedakan apa yang menciptakan perangkat waspada.

Ketika kita berada dalam situasi yang membutuhkan privasi Cara Meningkatkan Getaran (Vibration) pada Galaxy S9 dan S9 Plus
Cara Meningkatkan Getaran (Vibration) pada Galaxy S9 dan S9 Plus


Sangat mempunyai kegunaan untuk mengetahui bahwa Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Anda mempunyai pengaturan tingkat getaran yang berbeda yang sanggup Anda gunakan. Melalui fitur ini, Anda kini sanggup menetapkan tingkat getaran spesifik untuk lansiran, pemberitahuan, panggilan, dan keyboard Anda. Untuk mengetahui langkah-langkah wacana cara meningkatkan tingkat getaran untuk Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, silakan lihat panduan di bawah ini.

Meningkatkan Getaran Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus

  1. Aktifkan ponsel cerdas Anda
  2. Buka Pengaturan Anda
  3. Pilih opsi "Suara dan Pemberitahuan"
  4. Pilih "Getaran" dan kemudian pilih "Intensitas getaran"

Anda akan mempunyai opsi berbeda untuk dipilih sehabis Anda berada di layar “Intensitas getaran” pada ponsel cerdas Anda.

  1. Notifikasi
  2. Panggilan masuk
  3. Umpan balik getaran

Sekarang, Anda akan mempunyai tingkat getaran yang berbeda untuk keyboard, panggilan, peringatan, dan pemberitahuan Anda yang akan membantu Anda membedakan satu peringatan dari yang lain tidak menyerupai sebelumnya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser