Cara Memakai Ar Emojis Pada Samsung Galaxy S9

Cara Memakai Ar Emojis Pada Samsung Galaxy S9

Cara Memakai Ar Emojis Pada Samsung Galaxy S9

Sejak pengumuman beberapa hari yang lalu, Samsung Galaxy S9 yang gres terus membawa pengaruh positif. Dengan banyak sekali fitur dan penemuan teknologi yang ditawarkan, ponsel ini memperlihatkan teknologi terbaik dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan terjangkau, kami membandingkan superphones lain di segmen menyerupai Apple iPhone X, Google Pixel 2, dll.

Sejak pengumuman beberapa hari yang kemudian Cara Menggunakan AR Emojis Pada Samsung Galaxy S9
Cara Menggunakan AR Emojis Pada Samsung Galaxy S9

Samsung telah melaksanakan banyak upaya untuk mendapat citranya kembali ke jalur semula. Sejak kontroversi note 7, banyak yang dibutuhkan dari Samsung selama peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9 +. Ini telah menambahkan fitur luar biasa ke kedua ponsel baru.

Salah satu tambahan yang menonjol ialah fitur AR EMOJI.

Dengan fitur ini, pengguna sanggup menciptakan avatar EMOJI tiga dimensi sendiri dengan menggunakan kamera smartphone. Bagian terbaiknya ialah sanggup dilakukan dengan menggunakan kamera depan atau belakang. Ini mustahil dilakukan pada fitur ANIMOJI Apple iPhone X, dimana pengguna hanya sanggup menggunakan kamera menghadap depan untuk menangkap wajah. AR kependekan dari Augmented Reality, yang merupakan teknologi utama di balik fitur AR EMOJI.

Jadi, bila Anda ialah pemilik gembira Samsung S9 yang baru, dan Anda bertanya-tanya bagaimana menciptakan AR EMOJI di Samsung Galaxy S9, ikuti langkah-langkah di bawah ini.



Langkah Membuat AR Emojis Di Samsung Galaxy S9


Langkah 1: Gunakan Diri Anda Mengambil Keterampilan Untuk Menangkap Seorang Diri Sempurna dari Hormat Anda


  1. Buka kamera depan Samsung Galaxy S9 Anda.
  2. Anda akan menemukan pilihan slider di bab atas layar Anda, pilih AR EMOJI.
  3. Jendela pop-up akan muncul, meminta Anda untuk meluncurkan pencipta AR EMOJI. Ketuk ALLOW.
  4. Garis besar bentuk wajah akan muncul di layar Anda. Pastikan wajah Anda pas dengan bentuk itu. Juga, pastikan bahwa Anda tidak tersenyum atau membuka verbal Anda.
  5. Akhirnya, tekan tombol ambil. Voila! Anda gres saja menuntaskan langkah 1 ihwal cara menciptakan emito AR di Samsung Galaxy S9 Anda. Cukup gampang sejauh ini kan?
  6. Begitu selfie telah ditangkap, aplikasi akan meminta jenis kelamin Anda. Pilih MALE atau Female, dan klik NEXT.

Catatan: Untuk hasil yang lebih baik, pastikan Anda tidak menggunakan kacamata apapun dan jauhkan rambut Anda dari bingkai.

Langkah 2: Sekarang Sisa Menyesuaikan Ar Emoji Anda

Sekarang sehabis Anda mengklik berikutnya, Samsung Galaxy S9 Anda menghasilkan avatar emoji. Setelah avatar dibuat, Anda karenanya sanggup menyesuaikannya menurut preferensi Anda.

  1. Pertama, sesuaikan warna kulit sesuai impian Anda.
  2. Untuk pilihan lebih lanjut, klik salah satu dari tiga tombol yang ditampilkan di bab bawah layar.
  3. Begitu wajah Anda sudah disesuaikan, inilah saatnya menciptakan rambut Anda sempurna. Ada banyak gaya rambut yang sanggup dipilih.
  4. Begitu Anda tetapkan bab rambut, pergilah ke bab asesoris. Anda punya pilihan untuk menentukan kacamata dan aksesoris lainnya. Hal ini tentu akan menambah tampilan dinamis ke avatar virtual Anda. Namun, tetap menjadi pilihan bila Anda ingin melaksanakan itu.
  5. Selanjutnya, saatnya menambahkan lebih banyak gaya ke emoji Anda. Anda sanggup menentukan pakaian apa yang dikenakan avatar Anda. Pilih dari t-shirt hingga hoodies, pilihan yang tersedia tak ada habisnya.
  6. Jika Anda ingin menyimpan pekerjaan Anda ketika ini, tekan tombol OK bila Anda ingin berhenti, tekan saja "X" di sudut layar.


Langkah 3: Sekarang saatnya Memasukkan Avatar Emoji Anda untuk Menguji


  1. Emoji anda telah berhasil dibentuk Ponsel Anda akan kembali meluncurkan kamera. Tapi kali ini, Anda akan menemukan emoji Anda di bab bawah layar. Tekan itu.
  2. Yang sebetulnya Anda di layar diganti dengan versi emoji Anda. Buat wajah aneh, atau hanya tersenyum saja, emoji Anda di layar mengikuti setelan.
  3. Anda sanggup mengambil foto atau video dari diri Anda sendiri. Jika Anda ingin kembali ke pengaturan awal kamera Anda, cukup pilih pengaturan yang berbeda dari daftar pilihan di bab atas layar telepon Anda.

Cukup rapi, bukan?

Samsung telah melaksanakan pekerjaan yang luar biasa untuk menciptakan fitur ini interaktif dan semudah mungkin dan telah melaksanakan hal itu.

Inilah bab lain yang menarik, Anda bahkan sanggup membuatkan avatar emoji yang dihasilkan di media umum dan platform perpesanan. Emoji sanggup dilihat di ponsel non-Samsung juga.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser