Download Kumpulan Soal Uts Kelas 1 Sd/Mi Semester 1 Dan Semester 2 Terbaru

Download Kumpulan Soal Uts Kelas 1 Sd/Mi Semester 1 Dan Semester 2 Terbaru

Download Kumpulan Soal Uts Kelas 1 Sd/Mi Semester 1 Dan Semester 2 Terbaru

 Sumber soal ulangan tengah semester sudah menurut kisi Download Kumpulan Soal UTS Kelas 1 SD/MI Semester 1 dan Semester 2 Terbaru
Kumpulan Soal UTS Kelas 1 Semester 1 Terbaru
Download kumpulan contoh soal-soal latihan uts kelas 1 sd/mi semester 1 (ganjil) dan semester 2 (genap) tahun aliran terbaru. Sumber soal ulangan tengah semester sudah menurut kisi-kisi, kurikulum 2013 (K13). Kalian sanggup melaksanakan download gratis soal-soal UTS dengan format PDF dan kalau ingin mendapatkan format versi word dan lainnya silahkan subscribe melalui kotak email yang telah disediakan oleh tim zona soal.

Jika terdapat link download soal ulangan yang tidak berfungsi, silahkan jangan segan-segan menghubungi tim zona soal ulangan.

#A. Kumpulan Soal UTS Kelas 1 Semester 1 (Ganjil)

Dibawah ini yaitu contoh materi latihan soal-soal ulangan tengah semester 1 (ganjil) untuk kalian yang duduk dibangku sekolah dasar (SD) kelas 1 dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebagai teladan atau persiapan untuk menghadapi ulangan-ulangan semester tahun aliran gres yang akan dilakukan UPDATE setiap harinya. Materi soal ulangan tengah semester dibentuk menurut Kurikulum 2013 (K13) dan KTSP 2006 serta buku paket terbitan terbaru.

#1. Soal UTS Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 1 Semester 1 (ganjil)

Berikut ini yaitu contoh soal latihan UTS mata pelajaran bahasa Indonesia untuk kelas 1 sd/mi semester 1 (ganjil) tahun aliran terbaru dan update yang telah dilengkapi dengan kunci jawaban.  

 Sumber soal ulangan tengah semester sudah menurut kisi Download Kumpulan Soal UTS Kelas 1 SD/MI Semester 1 dan Semester 2 Terbaru
Kumpulan Soal UTS Kelas 1 SD/MI Semester 2 Terbaru

#B. Kumpulan Soal UTS Kelas 1 Semester 2 (genap) 

Dibawah ini yaitu kumpulan soal Ulangan Tengah Semester (UTS) 2 (genap) sebagai dasar atau materi didik bagi persiapan siswa kelas 1 sd/mi yang akan melaksanakan ulangan yang sebentar lagi akan diadakan. Materi soal ulangan tengah semester dibentuk menurut Kurikulum 2013 (K13) dan KTSP 2006 serta buku paket terbitan terbaru.

#1. Soal UTS Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Berikut ini yaitu kumpulan Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 1 SD terbaru Semester 2 Tahun Ajaran 2017/2018 lengkap dengan kunci balasan yang sanggup kalian download. Materi soal ulangan bahasa Inggris menurut Kurikulum 2013 (K13) dan KTSP 2006 serta buku paket terbitan terbaru.

#2. Soal UTS Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Download contoh kumpulan Soal Ulangan (UTS) Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk Kelas 1 SD SD/MI pada Semester Genap terbaru lengkap dengan Kunci Jawaban. Materi soal ulangan mencakup pelajaran Akidah Akhlak, Fiqih dan lainnya :

#3. Soal UTS Mata Pelajaran SBK Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Download kumpulan soal-soal UTS mata pelajaran Seni Budaya Keterampilan yang terbaru untuk Kelas 1 SD SD/MI yang telah disertai dengan Kunci Jawaban. Materi soal ulangan mapel SBK dibentuk menurut Kurikulum 2013 (K13) dan KTSP 2006 serta buku paket terbitan terbaru.

#4. Soal UTS Mata Pelajaran IPA Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Kumpulan contoh soal latihan UTS Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas 1 SD/MI semester 2 (genap) terbaru lengkap dengan kunci jawaban. Sumber materi soal ulangan IPA menurut kisi-kisi dan buku kurikulum 2013 sebagai persiapan untuk menghadapi ulangan tengah semester 2 (genap) yang sanggup di download dengan format PDF.

#5. Soal UTS Mata Pelajaran IPS Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Uraian kumpulan soal-soal UTS Mapel Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) untuk Kelas 1 SD/MI Semester 2 (genap) sebagai contoh latihan atau teladan persiapan untuk menghadapi ujian. Materi soal pelajaran IPS bersumber dari buku pelajaran Kurikulum Tingkat Satuan (KTSP) 2006 dan Kurikulum 2013 Revisi.


#6. Soal UTS Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 1 Semester 2 (genap)

Contoh soal latihan ulangan terbaru uts pelajaran bahasa Indonesia semester 2 kelas 1 sd/mi lengkap dengan kunci jawaban. Materi pelajaran soal uts bahasa Indonesia ini bersumber dari buku paket, tematik dan sudah diubahsuaikan dengan kisi-kisi dan kurikulum 2013 revisi.

#7. Soal UTS Mata Pelajaran PJOK/Penjas Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Berikut ini yaitu kumpulan download soal ulangan UTS mata pelajaran PJOK terbaru untuk kelas 1 SD/MI semester 2 (genap) plus kunci jawaban. Soal UTS Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan ini sebagai teladan atau persiapan bagi adik-adik yang akan menghadapi ulangan tengah semester.

#8. Soal UTS Mata Pelajaran PKn Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Download contoh soal ulangan pendidikan kewarganegaraan (PKn) untuk menghadapi ulangan tengah semester genap (uts) kelas 1 sd/mi tahun aliran baru. Sumber materi pelajaran soal ulangan PKn dari buku pelajaran kurikulum 2013 dan KTSP 2006.

#9. Soal UTS Mata Pelajaran Matematika Kelas 1 Semester 2 (Genap)

Soal ulangan UTS kali ini yaitu yang berafiliasi dengan mata pelajaran Matematika bagi kalian adik-adik yang duduk dibangku sekolah dasar sd/mi kelas 1 semester 2/genap. Jika kalian menemukan kesulitan dalam menjawab soal-soal ulangan tersebut maka sanggup melihat kunci jawabannya secara langsung.

Download Kumpulan Soal UTS Kelas 1 SD/MI 

Soal-soal ulangan UTS semester ganjil dan genap ini yaitu hanya untuk patokan mencar ilmu kalian dan bukan soal ulangan asli. Namun sudah hal umum bahwa materi soal ulangan dibentuk dengan materi yang sama dan hanya jenis pertanyaan saja yang membedakan namun kunci jawabannya tetap sama. 

Sebelum zona soal ulangan ini merambah dunia online, kami yaitu pengajar dari beberapa sekolah dan mendapatkan belajar khusus serta sering menciptakan bahan-bahan ulangan yang sesuai dengan mata pelajaran baru. Dari hasil studi dan email yang masuk banyak materi soal ulangan kami yang muncul pada berkas soal ulangan terbaru.

Catatan PENTING :
"Jika ingin melaksanakan upload ulang silahkan cantumkan link sumber pada web blog ini. Kesehatan blog Anda lebih penting semoga tidak terjadi double artikel" 
Untuk mendukung Web Blog Bank Soal Sekolahku ini berikanlah derma atau donasi kepada kami semoga tim zona soal tetap solid, kreatif dan inovatif. Jika anda merasa semua soal ulangan terbaru dan materi pelajaran ini mempunyai banyak MANFAAT maka berbagilah dengan sobat yang lainnya yang membutuhkan. Terima Kasih
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser